PT Electronic City Indonesia, Tbk Membuka Lowongan Pekerjaan untuk posisi;

Staff HRD


Tugas & Tanggung Jawab:

  • Mengelola administrasi kepegawaian (absensi, cuti, kontrak).
  • Membantu proses rekrutmen dan seleksi karyawan.
  • Mendukung pelaksanaan pelatihan dan pengembangan SDM.
  • Membantu komunikasi internal dan penanganan masalah karyawan.
  • Menyusun laporan HR bulanan.

Kualifikasi:

  • Min. S1 Psikologi / Manajemen / Hukum.
  • Berpengalaman di bidang HR minimal 1 tahun / freshgraduate dipersilahkan melamar.
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office.
  • Komunikatif, teliti, mampu bekerja dalam tim dan siap bekerja dalam tekanan.

Penempatan:

  • PT Graha Karunia Trading (Part of Electronic City)
  • Lokasi: Tangerang Selatan - Bintaro (6 Hari kerja, dengan hari libur shifting)
Untuk Melamar Silahkan klik Tombol dibawah.


Hati-hati!!!. 

  • Selalu Lindungi Data Penting Anda. 
  • Dan Jangan berikan detail bank atau kartu kredit kamu saat mengirimkan lamaran kerja.